Jumat, 14 Februari 2020

Review Ainie Sabun Papaya Brightening Soap Papaya Extract.


Hi Beauties!
Memiliki Kulit Cerah dan berseri adalah impian setiap wanita, Salah satu cara agar kulit senantiasa cerah adalah dengan menggunakan Skincare dan Bodycare yang mengandung bahan Pencerah kulit.
Nah di post ku kali ini aku ingin share salah satu Sabun Pencerah kulit yaitu Ainie Brightening Soap Papaya Extract.

sabun ini adalah sabun pembersih tubuh yang terbuat dari minyak kelapa berkualitas dan diperkaya dengan extract pepaya, Vitamin dan arbutin untuk membantu mencerahkan kulit dan diformulasikan dengan pelembab alami untuk membantu menjaga kelembaban kulit.
Ainie Sabun Papaya ini manufactured by Sekawan Cosmetics dan sudah memiliki sertifikat BPOM dan sertifikat halal.


Ingredients:
coconut (CocosNucifera) Oil, PEG-400, aqua, Glycerin, Sodium Hydroxide, Sorbitol, Stearic Acid, Sucrose, Fragrance, Niacinamide, Hydroxpropyl Cyclodextrin, PEG-7 Amodimethicone, Trideceth-10 , Arbutin, Beta Carotene, Tocopheryl Acetate, Trisodum Ascorbyl Palmitate Phosphate, carica Papaya Extract, Cl. 15985.
Kemasan
Kemasan dari sabun papaya ini adalah 135gram, berbentuk padat dan berwarna orange cerah, boksnya juga berwarna orange dan didalamnya terdapat seal sehingga sabun lebih hygienis sebelum digunakan. 
Kandungan
- Coconut (Cocos Nucifera Oil)  yang membantu melembabkan kulit.
- Carica Papaya Extract yang berfungsi untuk mencerahkan kulit, dan sebagai antioksidan sehingga membantu mencegah penuaan pada kulit.
- Niacinamide yang berfungsi untuk mencerahkan kulit
- Arbutin yang membantu mencegah terbentuknya melanin dan meratakan warna kulit
- Vitamin A, C, Dan E yang berfungsi untuk meningkatkan produksi kolagen, Sebagai Antioksidan dan melembabkan kulit.
Cara pakai
basahi dan usapkan sabun keseluruh tubuh dan biarkan selama 3 menit setelah itu bilas dengan air hingga bersih.
Tekstur
saat di basahi dengan air, sabun ini memliki banyak busa dan memiliki aroma khas pepaya dan fragrance seperti perpaduan wangi floral dan fruity , dan meskipun didiamkan selama 3 menit, sabun ini tidak memberikan efek kering pada kulit,

Hasil pemakaian
aku suka banget dengan efek segar dan wangi setiap kali menggunakan sabun papaya ini, jadinya lebih fresh dan kulit terasa lembab, aku belum notice untuk klaim cerah nya since aku baru pakai sabun ini satu minggu, tapi aku suka banget sama wangi nya yang bikin fresh tiap abis mandi. untuk pemakaian nya biasanya aku potong menjadi beberapa bagian kecil karena sabun ini mudah larut di air.


Price : Rp. 14.600,-

Kesimpulan
menurutku sabun ini worth it banget untuk dicoba terutama jika kalian mencari sabun papaya yang aman di pakai serta memiliki kandungan Niacinamide, Arbutin, Vitamin yang mampu mencerahkan kulit, selain itu harga dari sabun ini juga affordable sehingga tidak menguras kantong, hehe.
kalian bisa liat info lebih lanjut di  website Sekawan Cosmetic dan instagram Sekawan Cosmetics


sekian dulu ya, terimakasih udah baca. 


love,

monik


Tidak ada komentar: