Jumat, 11 Oktober 2019

IU Nature Barrier Cade Moisture Cream Dan Senandung Hujan Hydrating Toner

Hai Bellas! 
Dijaman sekarang ini Semakin banyak orang orang yang berlomba lomba mempercantik diri dengan mengandalkan perawatan kulit instant agar terlihat putih, tanpa memperdulikan efek samping pada kulit.  juga ada banyak yg tidak sabaran memakai skincare sehinggah menggunakan dossis yg berlebihan. Akibatnya Skin Barrier  jadi kehilangan fungsinya dan jadi rusak.

Nah sekarang telah hadir Produk dari IU Nature yg berkonsentrasi untuk memperbaiki skin barrier kita. Disini Aku akan membahas dua produk mereka yaitu IU NATURE SENANDUNG HUJAN HYDRATING TONER dan BARRIER CADE MOISTURE CREAM.


1. Barrier Cade Moisture Cream.
 Barrier Cade Moisture Cream adalah Moisturizer yang membantu memperbaiki dan mengembalikan fungsi dari Skin Barrier.  Selain itu juga membantu menyembuhkan kemerahan akibat sinar UV dan 
mengurangi  kulit terkelupas dikarenakan kulit yang dehidrasi.
Formula
 Phytoplacenta Derived from organic Soybeans, Panthothenic Acid ( Vitamin B5), Centella Asiatica Estract, Probiotic (Lactococcus Ferment Lysate), Aloe Barbadensis Extract, Vitamin E.
Packaging
Package dari kemasan Moisture cream ini adalah dari tube, dengan berat 30 gram. sejujurnya aku suka banget  skincare dengan kemasan berbentuk tube gini karena lebih higienis. selain itu boks dari Barrier Cade ini lumayan anti mainstream karena dibuka dari samping, dan setelah dibuka ada tulisan "You Are Worthy"  Eyaa. Baper. :')


Tekstur
bertekstur Creamy, berwarna putih, dan setelah di apply ke kulit jadi lebih lembab, dan gladly setelah meresap ke kulit. Moisture cream ini gak buat kulitku makin terlihat oily. 
Cara penggunaan : Oleskan secara merata ke kulit wajah, biarkan hingga meresap.
Price : Rp. 97.500,-

2. Senandung Hujan Hydrating Toner.
Adalah Toner yang membantu memberikan hydrasi yang baik ke kulit. membantu menyamarkan Hyperpigmentasi, menstimulasi pemulihan skin barrier, juga membuat kulit jadi lembut dan sehat. 

Formula 
Hydrolized Dictyopteris Membranacea Extract untuk membantu menyamarkan hyperpigmentasi dan mencegah terjadinya pembentukan melanin sehingga kulit wajah tampak lebih cerah.
Lactococcus Ferment Lysate sebagai anti aging yang mampu memperbaiki skin barrier yang rusak.
Collagen untuk menjaga elastisitas kulit, Vitamin E yang sebagai antioksidant kuat yang dapat menangkal radikal bebas, Aloe Vera Extarct sebagai pelembab wajah dan juga Green Tea Extract untuk melawan radikal bebas dan menenangkan kulit wajah.
Packaging dan Tekstur
Kemasan dari Senandung Hujan Hydrating toner ini adalah dari botol spray, berisi 100 ml, teksturnya watery, berwarna bening dengan bit/titik Hijau (Vitamin E). boks nya sendiri sangat eyecatchy berwarna putih, dan ada gambar not not musik. Saat di semprot ke wajah ada calming sensation nya. dan juga wajah jadi terasa lembab.
Kemasan 
bagian belakang
Cara Penggunaan
Saat wajah dalam keadaan bersih, Semprotkan secara merata pada permukaan kulit wajah dan tunggu hingga meresap.
Price : Rp. 85.000,-

THOUGH
oke, setelah 2 minggu menggunakan Barrier Cade Moisture Cream dan Senandung hujan Hydrating toner ini, Kulitku terasa lebih kenyal dan lebih lembut. berasa pengen pegang-pegang wajah terus deh. Oiya 2 produk diatas sudah Ber BPOM. selain itu juga Paraben free, Alcohol Free, dan Fragrance free sehingga aman untuk kulit sensitif sekalipun.
aku rekomendasiin banget produk-produk ini bagi kamu yg memiliki kulit kemerahan karena sinar matahari ataupun pemakaian skincare yg berlebihan. juga yg memeliki kulit yang dehidrasi.
dan aku salut banget karena ini adalah produk lokal yg ternyata oke banget. dan juga kata " We Don't sell any kind of ''MAGICAL PRODUCT" 

afterall semua review ku diatas adalah honest review dan bener bener sudah kucobain di kulitku.
dan thankyou so much to NixieBeaute  dan IUnature.id yang telah memberikan kesempatan untuk 2 produk yang bakal jadi favorite ku ini.
Oiya untuk pemesanan kalian bisa langsung ke instagram IUnature.id atau  Shopee IUnature.id  dan jangan lupa follow juga ya instagram NixieBeaute dan IUnature.id juga ya.







7 komentar:

Anonim mengatakan...

Wah oke banget benefit produk iunature ini

Cilla mengatakan...

paling penasaran sama yang toner senandung hujan! Menarik bangeeet keliatannyaa

blogalina mengatakan...

Pengen nyobain yang hydrating tonernyaa.. makasih racun barunyahh😘

Hanny mengatakan...

Aku juga pernah pake dan aku suka banget efek di wajah aku tuh buat glowing gitu. Suka banget deh sama iu nature

trizenaw mengatakan...

cucok nih yg barrier cade nya buat kulit kering ku

Laksmipaopao mengatakan...

Aku punya nature yang tonernya.. memang sebagus itu bikin kulit fresh dan adem seharian

Anonim mengatakan...

Aku penasaran banget sama tonernya soalnya namanya uniq banget loh snandung hujan