Senin, 14 Oktober 2019

Eastglow Super Volcanic Mud Mask

Hai Bellas!
kalian pemilik kulit berminyak? atau kulit kombinasi yg suka minyakan didaerah T-zone?
Kali ini aku mau review masker yg cocok banget untuk type kulit Oily atau Combination. yaitu Masker dari Eastglow Super Volcanic Mud Mask. Masker ini bisa membantu mengontrol minyak, selain itu masih banyak benefit lainnya loh. Yuk simak selanjutnya.

ABOUT
 East Glow Adalah Produk Lokal Indonesia yang didirikan pada tahun 2016 Oleh Lya Yhusiana  (LyaYushiana ) yang memiliki misi membantu meningkatkan keindahan kulit wanita Indonesia Secara alami dan Kesejahteraan semua yang terlibat dalam proses Eastglow. Semua Produk menggabungkan menggabungkan manfaat dari ramuan tradisional dan ekstrak berkualitas tinggi.


PACKAGE 
Package dari masker ini dari jar dengan berat 50 gram, didalamnya terdapat penutup lid nya lagi sehingga aman, dan gak bakal tumpah. isinya lumayan banyak dan terdapat teks cara penggunaan serta komposisi dari masker ini.



KANDUNGAN
Montmorillonite Clay yang mampu menyerap ion ion positif, membuang toksin, serta membersihkan kulit dan membantu melancarkan peredaran darah, sehingga kulit jadi lebih sehat dan berseri.
Jeju Volcanic powder, efektif mengangkat sebum serta kotora lainnya dan merawat pori sehingga tidak mudah berjerawat.
Green Tea Extract, sebagai skin Conditioning agent yang mengandung anti oksidan alami yang mencegah radikal bebas  masuk kedalam kulit dan melembabkan kulit.
Peppermint Extract, Kandungan menthol yang mampu mengurangi sekresi minyak
Glycerin, membantu melembablan kulit wajah dan mencegah kekurangan cairan pada kulit yang dapat menyebabkan kulit jadi kusam dan kasar.

TEKSTUR
Tekstur dari masker ini adalah berwarna coklat, berbentuk seperti pasta yang padat, terdapat butiran butiran scrub dan potongan daun green tea didalamnya. setelah di apply dan mengering masker akan berubah warna jadi abu abu di wajah. Saat tutup lid dibuka aroma khas green tea nya bener bener keluar. wangiii bangeeet.

CARA PAKAI
Setelah membersihkan wajah, oleskan masker secara merata pada wajah, damkan hingga kering (kira-kira 10 menit). Bilas menggunakan air dengan gerakan tangan memutar hingga semua bahan masker bersih. gunakan 2-3 kali seminggu untuk hasil yang maksimal.
hindari area mata dan mulut.
HASIL
Setelah menggunakan Masker Eastglow ini kulitku jadi terasa bersih, dan terasa halus ketika diraba. dan setelah pemakaian selama 2 minggu aku notice komedo aku berkurang dan terasa jadi lebih bersih dibanding sebelumnya.  untuk claim mengontrol minyaknya emang bener, karena setiap pagi ketika bangun tidur wajahku keliatan gak terlalu minyakan.

Menurutku masker ini worth it banget buat di coba. apalagi kalian yang memiliki kulit berminyak macam aku.  dan pastinya aku bakal repurchase ketika habis nanti karena masker ini semantuls iru.
price: Rp. 185.000,-
kalian bisa beli masker ini di Shopee Eastglow atau Langsung kepoin ke Instagram Eastglowskin / Eastglow Skincare
sekian tulisan kali ini. dan terimakasih banyak Nixie Beaute dan Eastglow Skincare yang telah memberiku kesempatan untuk mereview masker ini.
kalian jangan lupa follow dan kepoin yaa.
#nixiebeauteindonesia #NBIxEASTGLOW #eastglow #eastglowskin #eastglowskincare #skincareindonesia #bpom


with love,

monik


7 komentar:

Niswah Nis mengatakan...

Adanya di mana nih ? Di shopee ada ga ya ?

Orin's Journal mengatakan...

aku selalu amaze sama mud mask ini harus ku coba juga deh kayaknya

Agnesiarezita mengatakan...

Aku selalu tertarik sama produk yg mengandung Green Tea. Krna melindungi kulit dri polusi gitu

Kezo mengatakan...

Aku selalu jatuh cinta sama flatlaynya kamu beb. Btw aku tu juga pake eastglow. Kulit aku jadi lebih terkontrol minyaknya loh

Masayu Firda mengatakan...

Huwaaa aku belom pernah denger brand ini, kulitku jjuga oily.. Fix masuk list ♥️

RIBKAH APRILIA mengatakan...

Wah pingin banget nih cobain maskernya , apalagi cocok untuk kulit berminyak

Prilalapril mengatakan...

Kulitku juga kombinasi nih. Boleh lah kucoba in nih masker, ya meski harganya High menurutku, mesti nabung deh hiks