Kamis, 31 Oktober 2019

Yuk Sehatkan Kulit dan Tubuh Dengan Swisse Ultiboost Grapeseed


Hai beauties!!

Pasti sudah pada  tau kan kalau perawatan kulit dan tubuh tidak hanya dari luar saja, tapi kita juga butuh asupan nutrisi dan vitamin dari dalam juga!
Apalagi polusi di udara yang makin banyak, kulit dan tubuh jadi lebih mudah lelah dan lebih gampang sakit. Oleh karena itu aku sekarang suka banget searching- searching di Internet mengenai suplemen atau multivitamin yang baik untuk kulit maupun tubuh yang pastinya aman dan tidak memiliki efek samping.
Nah gladly aku nemuin sebuah Suplemen yang hype banget di daerah Australia sana, Yaitu Swisse Ultiboost Grape Seed.
About Swisse 

Nah setelah baca-baca lebih lanjut, ternyata Swisse telah didirikan pada tahun 1969 dengan konsen mengenai “Global Wellness Brand”
Mereka memiliki produk-produk yg terfokus pada Masalah kesehatan dan sudah mengeluarkan beberapa produk seperti : Swisse Men Ultivite, Swisse Women Ultivite, Swisse Skincare, dan masih banyak lainnya. Dan ternyata Nicole Kidman juga pernah menjadi Brand Ambassador nya loh pada tahun 2013. Sekarang Brand Ambassador dari Swisse  adalah the one and only Chris Hemsworth a.k.a abang Thor dan istrinya Elsa Pataky. Jadi udah tau kan kenapa Produk ini Hype banget 😍

Packaging
Kemasan dari Swisse Ultiboost Grape Seed ini terbuat dari Botol Plastik tebal dengan bahan premium, tutup berwarna ungu yang mudah dibuka, namun tetap sangat rapat saat di tutup, pada bagian badan botolnya ada keterangan mengenai manfaat, dosis minum, Ingredients  dan juga Manufactured date

Bentuk dari tabletnya Adalah Oval berwarna ungu Dengan isi 180 tablet. Isinya cukup banyak dan Ketika diminum tidak ada rasa pahit sama sekali loh, i’m happy!!
Ukuran suplemen nya juga memudahkan kita untuk menelannya. 


Manfaat. 
  • Membantu Produksi Kolagen
Vitamin C memainkan peran integral dalam pembentukan kolagen. Kolagen adalah protein struktural utama, penting untuk jaringan ikat yang kuat untuk membantu menjaga integritas dan penampilan kulit.
  • Membantu menjaga Kesehatan Kulit
Vitamin C membantu pembentukan jaringan ikat dan mendukung proses penyembuhan luka ringan.
  • Sebagai Antioksidan kuat
Sifat antioksidan dari biji anggur dan vitamin C membantu melindungi terhadap kerusakan akibat radikal bebas. Biji anggur mengandung tingkat tinggi procyanidins, bioflavonoid yang terjadi secara alami, juga ditemukan dalam buah-buahan dan Sayuran 
  • Meringankan Pembengkakan pada kaki
Biji anggur membantu meringankan pembengkakan (edema), beban, rasa sakit dan gatal-gatal pada kaki.

Ingredients 
GRAPE SEED (Vitis vinifera) 14.25 g
VITAMIN C (ascorbic acid) 22.5 mg 
Tanpa tambahan lactose, gluten, yeast, egg, artificial flavours or artificial colours.
Suitable for vegetarians and vegans
Dosis.
Dua tablet setiap hari, selama atau segera setelah makan, atau seperti yang diarahkan oleh profesional kesehatan.
Cara penyimpanan.
Simpan di bawah 25 derajat Celcius. Jangan gunakan jika tutup segel rusak

Though 
Setelah mengkonsumsi suplemen dari Swisse Ultiboost Grape Seed ini, aku ngerasa badanku makin segar setiap bangun pagi, karena biasanya aku selalu ngerasa kurang mood setiap bangun pagi, gladly setelah minum ini aku ngerasa fresh banget. 
Selain itu aku juga tenang karena suplemen ini tidak ada bahan tambahan pewarna lain, sehingga aman untuk dikonsumsi.

Aku happy banget bisa nemuin suplemen ini dan nyaranin kalian untuk nyoba juga karena ini worth it banget untuk di coba.
Nah kalian bisa beli Suplemen ini di jd.id dengan memasukan kode Voucherku “SWISSE595” 
1. Kupon berlaku dari tanggal 17 Oct - 3 Nov 2019 (Belanja pd tgl 17-20 lbh hemat dan murah lg karena Swisse BrandDay)
2. Potongan Rp 10.000 dengan min belanja 150.000 di JDID Australian gallery khusus produk Swisse (Orang lain hanya bisa dapet potongan rp 10k dengan min belanja 199k)

kalian bisa langsung kepoin untuk informasi lebih lanjutnya di Instagram Australian gallery 

thankyou for reading.

love,

monik


Tidak ada komentar: