Selasa, 22 Oktober 2019

Review CosX Foundation, Foundation Mini full coverage


Hai Beauties,
siapa nih yang lagi nyari foundation yg  full Coverage? Gampang dibawa kemanapun, juga dengan harga affordable? Nah kali ini aku akan me review salah satu Foundation dengan kualitas yang oke banget! COSX Foundation! yuk langsung aja yaa.



PACKAGE
jadi CosX Foundation ini adalah salah satu brand lokal dengan packaging berbentuk jar dengan berat 5 gram, dengan diameter 3cm. Karena kemasannya yang imut imut, foundation ini gampang banget dibawa kemana-mana! dan kalian gak perlu khawatir karena bentuk dari foundation ini padat, sehingga gak akan tumpah. Kemasannnya sendiri cukup simple dengan Jar berwarna bening dan tutup sticker hitam, dan tulisan Shade ditutupnya



TEKSTUR
Untuk tekstur dari foundation ini adalah padat, namun saat di swatch terasa cukup Moisture, pengaplikasiannya pun mudah, dan mudah diblend saat diwajah. kalian bisa menggunakan sponge blender untuk hasil yang lebih flawless yaa. 




Cosx Foundation ini  memiliki 4 shade yang sangat cocok untuk kulit Asia. Yaitu :
1. Ivory : Kulit berwarna putih atau undertone cool.
2. Beige : Kulit dengan undertone warm atau kuning langsat.
3. Peach : Kulit dengan undertone cool pink.
4. Caramel : Kulit dengan undertone neutral atau sawo matang.

dari ke empat shade diatas, shade yang aku punya adalah shade beige yang ternyata pas banget dikulitku yg medium dengan warm undertone ini.

Foundation ini mengandung  Candlenut oil dan vitamin E, sehingga tetap lembut diwajah.

HASIL
Seperti yang kukatakan diatas, Foundation ini memiliki daya Coverage yang tinggi dengan hasil akhir Semi-Matte, Dan Staying Power yang oke, bisa tahan up to 8 jam di kulitk yang oily ini.  kalian bisa sett dengan Powder kalau ingin hasil akhir yang lebih matte. Daya oksidasi dari Foundation ini sangat rendah, bahkan aku gak notice sama sekali kalau warna shade nya berubah setelah beberapa jam di aplikasikan. Selain itu karena mengandung Candlenut oil, Foundi ini tetap terasa  Moisture meskipun berbentuk padat.

Cosx Foundation ini cocok untuk makeup daily maupun makeup yang bold, Cosplay, maupun photoshoot.

price : Rp. 65.000,- 


THOUGH
Overall hasil dari foundation ini adalah:
- Full Coverage
- Travel-friendly
- Hasil semi-Matte
- Longlasting
- harga Affordable.

Nah sekian dulu yaa tulisan dari aku, kalian bisa beli foundation ini diWebsite Cosx Cosmetics dan kalian bisa kepoin  Instagram CosX Cosmetics
dan thankyouu so much NIxie Beaute yang udah ngasih kesempatan aku buat review Foundation ini. kalian jangan lupa follow instagramnya yaa. 

LOVE,

Monik. 


Tidak ada komentar: