Selasa, 28 Mei 2019

Review Hanasui Animal Face Mask and Hanasui Peel Off Mask.



Hai Beauties! , Tahukah kalian kalau penggunaan masker sangat dianjurkan untuk kita  Karena didalamnya terkandung Beragam Vitamin dan Mineral yg baik untuk kulit. apalagi sheet mask juga  sudah dilengkapi dengan essence dan serum yang nggak hanya bisa digunakan untuk wajah, tapi juga bagian tubuh lain seperti tangan, leher, lutut, atau bagian tubuh lain yang cenderung kering.



Nah kali ini aku dikirimin masker dari @officialhanasui yang bekerja sama dengan @beautyzoneborneo .
dan aku akan  Mereview Sheet Mask dan Peel Off Mask yg belakangan ini sedang rutin ku gunakan. ada 4 sheet mask dan 3 varian peel off mask yg aku coba, dan seperti yg kalian tahu, setiap  varian masker memiliki kandungan dan khasiat yg  berbeda, jadi kalian tinggal menyesuaikan sesuai dengan kebutuhan kulit kalian! yeaaiiy. 


1. Hanasui Animal Panda Whitening Face Mask. 







Masker ini di perkaya dengan Ekstrak Bengkoang dan vitamin C  sebagai whitening sehingga dapat mencerahkan kulit wajah serta aloe vera extract yang dapat melembabkan wajah sehingga kulit lebih segar sepanjang waktu.
Hasil yang aku perhatikan setelah memakai masker ini adalah kulit jadi terasa lebih kenyal dan kelihatan glowy, dan dibandingkan dengan varian masker Hanasui lainnya aku merasa sheet mask ini lebih tebal dan mudah ditempelkan ke wajah. sheet mask varian panda ini ukurannya juga pas banget diwajah aku,

2. Hanasui Animal Tiger Anti Wringkle Face Mask.




Masker ini mengandung Ekstrak Ginseng Merah yang berguna untuk mengurangi kerutan pada kulit, meningkatkan produksi collagen oleh sel kulit dan menjaga elastisitas kulit. kandungan Aloe Vera Extract juga membantu memelihara kelembaban dan merawat kelembutan kulit.
Hasil yang aku rasakan setelah memakai masker ini adalah kulit jauh lebih kenyal dan lembut, essence dari masker ini kental namun cepat meresap ke kulit, sheet masknya sendiri mudah di aplikasikan ke wajah.

3. Hanasui Animal Dragon Anti- aging Face Mask







Diperkaya dengan Pomegranate Extract yang dimana memiliki kandungan anti-oksidan yang tinggi untuk mencegah kerusakan kulit karena radikal bebas, kandungan Peach Extract yang Mengandung vitamin A, E, C, B1, B2 dan Niacin untuk melembabkan, mencerahkan kulit, serta meremajakan kulit.
untuk sheet mask ini kandungan Essence nya paling melimpah dibanding sheet mask Hanasui yang lain, konsentrasi essence nya juga sedikit lebih encer, mudah menyerap, dan tidak lengket.
Namun karena Essence nya super banyak, aku bahkan bisa ngolesin ke seluruh tubuh sisa essence masker ini. 

4. Hanasui Animal Otter Moisturizing Face mask.




Mengandung Collagen  Untuk mempertahankan Elastisitas Kulit dan mengurangi Kerutan halus pada Kulit, Kandungan Aloe Vera yang Memelihara Kelembaban Pada kulit sehingga terasa segar sepanjang waktu. 
Varian Masker ini adalah yang paling melembabkan, dan somehow aku ngerasa kulitku kelihatan lebih cerah setelah memakai masker ini, essence nya sendiri juga banyak dan bisa di gunakan di seluruh tubuh. 

Hanasui Pearl Essence Peel Off Mask, with Natural Pearl Extract for Radiance skin.





Dengan Kandungan Pearl Essence yang Berperan sebagai Anti Oksidan dan Anti aging Untuk Membantu Mencerahkan wajah, Menstimulasi Collagen dalam kulit, Serta Mengendalikan Jerawat.
Peel Off mask ini terdapat Glitter kecil dengan aroma yang wangi, maskernya juga cepat kering, dan saat di kelupas, masker ini tidak memberikan efek pain atau sakit saat di buka, 

6. Hanasui Dark Choco Peel Off mask, for firming skin. 




Masker Wajah Dengan Kandungan Nutrisi alami dari chocolate yang mudah terserap kedalam kulit untuk membantu menstimulasi Sel kulit baru membuat kulit wajah tampak lebih kencang , Lembut dan Bercahaya. Aku suka banget dengan aroma dari masker ini, yang selain bau coklat yang enak, juga memberi efek calming saat di pakai, tapi karena aku memakai nya terlalu tebal, masker ini jadi butuh waktu lebih lama untuk dikeringkan. hasil yang ku rasakan setelah memakai masker ini adalah kulit lebih halus dan kencang. ini jadi salah satu favorite ku banget.

7. Hanasui Pure Pomegranate Peel off mask, with Natural Pomegranate extract for Antioxidants




Dengan Kandungan buah Pomegranate kaya anti oksidan yang mudah terserap kedalam kulit menutrisi kembali sel kulit yang berkurang nutrisi nya karena radikal bebas, sehingga wajah lebih sehat dan terjaga elastisitasnya. 
aku suka banget dengan aroma khas masker ini, mudah di aplikasikan dan cepat kering,  again aku ngerasa kulit aku lebih lembut setelah memakai masker.


CARA PAKAI.
- Sheet Mask
  1.  Cuci Dan bersihkan wjah anda, jangan lupa di keringkan. 
  2. Keluarkan Lembaran masker, dan letakkan dengan lembut ke wajah anda, sesuaikan masker dengan kontur wajah anda.
  3. tunggu hingga 10- 15 menit hingga serum masker terserap sepenuhnya . lepaskan masker dan tepuk tepuk wajah anda dengan lembut.
  4. untuk hasil sempurna, gunakan seminggu sekali.
- Peel Off Mask 
  1. bersihkan wajah dan keringkan.
  2. oleskan secara merata pada wajah dan leher.
  3. diamkan selama 15-20 menit hingga kering.
  4. angkat perlahan dengan menarik ujungnya, bilas hingga bersih.
OVERALL


Overall setelah menggunakan semua varian masker diatas, kulitku lebih glowy, lembab, dan kenyal. aku suka banget dengan sheet mask nya, karena essence nya melimpah, yang juga bisa digunakan ke seluruh tubuh, dan untuk peel off mask nya sendiri  ini untuk menutrisi yaa, bukan untuk mengangkat komedo seperti peel off mask lainnya. selain harganya yang affordable dan motif nya yang gemays, masker ini sangat worth it untuk di coba apalagi buat kalian yang ingin melembabkan dan mencerah kan kulit, juga yang ingin stay hydrate selama bulan puasa ini. 


untuk selengkapnya kalian bisa cek di instagram Hanasui Official :

dan Beauty Zone Borneo

#BZBxHanasui #BeautyZoneBorneo
#BZBcollabreview #hanasui
#hanasuianimalsheetmask
#cantikmuhanasui




7 komentar:

Valentina Yosnanda mengatakan...

Sumpah aku gemesh banget sama packaging sheet ask yang hewan apalagi yang panda unyu sekali. Aku.baru tahu hanasui punya varian masker juga

blogalina mengatakan...

Hanasui punya produk sheetmask karakter jugak ?😱 Bary tau akutu :" paling rekomen yang buat dico a lebih dulu yang mana nih kak ?

Siti Rogayah mengatakan...

Gemesin kemasannya kak. Aku jadi pengen coba juga dan ini sangat rekomendasi banget kak sheetmask nya. Apalagi bisa membuat kulitku cerah dan kenyal juga. Keren banget kak.

Mellisa mengatakan...

Hanasui sekarang makin oke ya. Gemas bgt itu desain sheet mask nya >.< Sekarang juga udah punya peel off mask yg banyak varian nya juga ya.

salbaniaa mengatakan...

Lucu lucu abisss ini masker , thank u for review

Irena Faisal mengatakan...

lucu-lucu ya sheetmasknya mirip sama merk sheetmask korea.

Winda Nurjayanti mengatakan...

Ya ampun itu kenapa masker masa kini lucu amat yah bentukannya kan gemes banget aku tuh. Kandungan pome itu emang bagus banget yah buat kecantikan dan tubuh juga