Rabu, 29 Mei 2019

Review Pratista Skincare


Hi Beauties! kali ini aku bakal mereview product skincare yang beberapa minggu belakangan ini lagi rutin ku pakai, yaitu Skincare dari  @pratista.official yang berkolaborasi dengan @beautyzoneborneo .

TENTANG PRATISTA 

Pratista Ini adalah Produk Skincare yang memiliki visi Membantu Wanita Indonesia mendapatkan produk kecantikan yang Aman, Terpercaya, dengan Harga yang terjangkau. Menyelamatkan wanita Indonesia dari bahaya krim bermerkuri yang saat ini banyak beredar. dimana produk yang disediakan adalah produk untuk mengatasi berbagai keluhan kulitmu seperti jerawat, komedo, flek, kulit kusam, scar, kantung mata, dan keluhan penuaan dini

REVIEW 

Nah Berikut adalah beberapa produk yang aku pakai :

1. Pratista Brightening Facial Wash




Facial wash dari pratista  bertekstur gel cair , dengan warna bening.  Berisi 100 ml, yang cukup enak untuk dibawa traveling, busanya sendiri Cukup sedikit namun ketika digunakan hasilnya wajah jadi lembut dan lembab, aromanya sendiri juga enak dan menenangkan. 

 - Fungsi :
 Membersihkan kulit wajah dari kotoran dan sisa makeup, kandungan moisturazernya merawat kulit agar tetap lembut dan cerah. 

-Cara Pakai:
Basahi Wajah dengan air, Usap Pratista Brightening facial wash secukupnya keseluruh wajah dengan gerakan melingkar keluar, bilas dengan air hingga bersih.

2. Pratista Centella Enrich Serum


Centella Enrich Serum adalah serum Perawatan kulit wajah yang diperkaya dengan bahan Centella.
Dengan pemakaian teratur, bermanfaat merawat kehalusan kulit seperti kulit bekas jerawat pada wajah. yang seperti kita tau, bahan Centella sendiri sangat ampuh untuk merawat kulit berjerawat dan bertekstur seperti bopeng dan bekas jerawat lainnya.

teksturnya Gel cair, berwarna kekuningan, tidak lengket dan cepat menyerap kekulit, Isi dari serumnya adalah 8 ml, namun penggunaan nya cukup setetes sudah bisa di pakai di seluruh wajah. 
dan aku suka banget dengan packaging dari serum ini yang kecil dan imut, sehingga mudah di masukkan ke pouch. 

- Cara Pakai :
Semprotkan Sedikit serum ke telapak tangan, usapkan secara merata pada kulit wajah.

3. Pratista Centella Day Cream



Centella Day cream dengan kandungan bahan Centella yang membantu merawat kehalusan kulit wajah. dilengkapi dengan UV filter yang dapat melindungi kulit wajah dari efek buruk sinar matahari.
Tekstur dari cream nya lumayan creamy, berwarna putih, tidak lengket dan ringan  ketika dipakai, dan mudah menyerap ke kulit. dan aku juga suka aroma khas centella nya yang tercium setiap memakai cream ini.

-Cara Pakai :
Usapkan Secara Merata Ke Seluruh wajah dan Leher pada pagi hari atau sebelum beraktifitas di luar ruangan.

4. Pratista  Whitening Night Cream




Whitening night cream mengandung Deoxy arbutin yang membantu mengatasi keluhan wajah kusam dan flek di wajah. Dilengkapi dengan Retinol yang mampu mencerahkan serta berfungsi sebagai anti aging.
Package dari creamnya Berwarna putih dengan tutup berwarna pink, dengan penutup lid didalmnya, sehingga tidak akan tumpah apabila dibawa traveling. tekstur Nya Creamy, Berwarna putih, Tidak Lengket, dan ini adalah slah satu favoritku karena aku bener bener notice kulitku jadi glow paginya setelah menggunakan cream ini.

- Cara Pakai :
  Gunakan Pada malam hari secara tipis dan merata. Hindari Penggunaan Krim di area sekitar sudut bibir, sudut mata, dan sudut cuping hidung.

5. Pratista Sallcylic Acid Gel ( Acne Spot Treatment )



Dengan Formula yang lembut membantu melindungi dan merawat kulit wajah yang berjerawat.
dan voila, ini salah satu produk pratista ke cintaan aku, karena bener bener ngefek cepat buat hilangin jerawat di kulitku.teksturnya Gel bening dengan package berupa tube kecil. 

-Cara Pakai :
Bersihkan Bagian yang Berjerawat, lalau oleskan  Pratista Sallcylic Acid Gel pada kulit wajah anda.


RESULT




Hasil selama 3 minggu pemakaian adalah kulit wajah ku jadi cerah, aku notice banget warna skintone kulit aku naik, dan seperti yang ku bilang diatas, untuk produk Pratista Sallcylic Acid Gel menghilangkan jerawat pada kulitku. aku bakal terus repurchase paket skincare ini.

Nah Review diatas adalah Honest Review aku, yang aku rasakan selama 3 minggu pemakaian.
kalau kalian penasaran untuk informasi lebih lanjut nya kalian bisa cek di:

PRATISTA BEAUTY CARE
https://www.instagram.com/pratista.official/

BEAUTY ZONE BORNEO
https://www.instagram.com/beautyzoneborneo/

❤️ #BZBxPratista#BeautyZoneBorneo
#PratistaSkincare
#BZBcollabreview

















11 komentar:

Valentina Yosnanda mengatakan...

Aku belum pernah cobain facial washnya karena cuma dikirimin serum dan cream..pengen penasaran cobain

RasulyOctav mengatakan...

Aku juga bberapa minggu ni nyari serum yg bagus atau recomended buat kulitku...lihat ini manfaat nya bagus banget...thanks beb info nya
Next aku bakal cobain ini deh.

Mellisa mengatakan...

Pratista ada dimana2 ya. Produknya juga ok, apalagi bisa bikin wajah cerah dan glowy.

Early Regina mengatakan...

Asik banget pratista ini hype dimana2 ya.. aku pribadi kepo bgt sama yg serumnya, soalnya aku cocok sama kandungan centella..

Selvijua mengatakan...

Aku jadi punya rekomendasi skincare baru nih, yang mau aku coba, karena setelah baca review ini membuat aku jadi tertarik

blogalina mengatakan...

Jujur aku selalu salfok sama basil foto kamu do blog, bagus bagus hasilnya. BTW boleh tuh do Cobain, lagi pengem Cari serum😁

Rachmanita AdindaRara mengatakan...

Aku pun sudah pernah cobain skincare pratista ini dan emang enak beb..

seftinaqurnia mengatakan...

Pengen banget nyobain centellanya dan juga acne spot treatmentnya

Maya Dewi resmi mengatakan...

Ini lagi hits banget ya di beauty vlogger aku penasaran

Monika Nadhif mengatakan...

waah facial washnya juga enak padahal kak

Monika Nadhif mengatakan...

waaah sama sama kak,