Senin, 16 September 2019

Review Glamglow YouthMud Tinglexfoliate Treatment



Hi beauties!
kali ini aku balik lagi buat mereview salah satu mudmusk yang lagi hype, dikalangan selebriti hollywood dan kualitasnya enggak diragukan lagi, yaitu Glamglow YouthMud Tinglexfoliate Treatment. Sebelumnya blog kali ini kolaborasi dengan teman-teman dari Nixiebeauty.id . Dan jangan lupa untuk baca NIXIE BEAUTE BLOG ya. Oiya untuk jenis kulit ku sendiri adalah oily skin with acne prone. so yuks langsung aja!
yuk langsung aja. 


ABOUT
Glamglow YouthMud Tinglexfoliate Treatment adalah skin transforming clay face mask untuk mengeksfoliasi kulit, melembutkan, kulit lebih glowing dengan penggunaan hanya 10 menit. dengan bahan aktif volcanic purnice untuk memperbaiki tekstur kulit, dengan anti-aging ingredients dan Antioksidant dari Green tea Leaves. dengan klaim '' for Brightents, Smooth for tighter, more glowing, Youthful skin, and it's a holy grail in Hollywood for achieving instant camera-ready skin.''
jadi alasan kenapa masker ini hype banget karena para arti Hollywood sana biasanya selalu memakai masker ini sebelum makeup an untuk instant camera-ready skin, WOW!

BENEFIT
we love it for:
-Dullness/ Uneven Texture
- Fine Lines/ wrinkles
- Radiance

PACKAGE
karena disni aku hanya mampu beli kemasan travel size nya :') karena harganya  yg selangit.  aku hanya akan melampirkan gambar kemasannya dari website Glamglow.com

Image result for glamglow
kemasan full size Glamglow youthmud

kemasan travel size Glamglow youthmud

nah untuk kemasan travel size nya berisi 15gram yang menurutku cukup banyak dan bisadi pakai berkali kali untuk semuka, kemasannya berwarna hitam dengan tutup silver dengan keterngan PAO 9 bulan pemakaian setelah produk ini dibuka. 

TEKSTUR 

untuk teksturnya sendiri, berwarna abu-abu kehijauan dan ada beberapa potongan-potongan kecil  green tea leaves nya.dengan aroma greentea yg enak. masker ini akan mengering dalam waktu 10 menit diwajah. saat di apply kewajah jeng jeng jeng, perih book! ada sensasi cekit cekitnya terutama dibagian yg berjerawat. tapi tenang aja beberapa menit kemudian bakal ilang kok, setelah dibilas wajah jadi memerah terutama dibagian pipi, dan akan hilang beberapa menit kemudian.

HASIL PEMAKAIAN.
setelah pakai masker ini, oh emji! kulitku bener bener haluuus, wajahku jadi lebih gak minyakan, bahkan selama tiga hari setelah pemakaian tiap makeupan , makeup selalu nempel dengan sempurna, gak cepet luntur, dan komedo rasanya pada ngilang, gilee.
emang se worth it itu ! kalau kalian penyandang kulit berminyak dan komedoan kaya aku, kalian bakal cinta banget sama masker ini.

























10 komentar:

Wulan mengatakan...

Waktu liat packaging di ig aku fikir teksturnya bakal kaya ponds yang glow gitu sesuai namanya ternyata engga sama sekali ya๐Ÿ˜‚

Siska pariska mengatakan...

Wah ada yg travel size jg ya jd baru tau aku harganya kisaran berapa beb?

Olla Simas mengatakan...

wah ternyata sampek 3 hari yaa minyak bisa besas kilap.... bisa nie dijadiin referensi

Eka octavyana mengatakan...

Penasaran sm maskernya ini.. Kalo boleh tau harganya berapaan beb

rikrik indri mengatakan...

Aku kira isinya bakalan hitam sama kaya packagingnya, ternyata enggak. Aku ga nyangka kak masker ini sering dipake artis Hollywood, oiya kak harganya brapa,

Ecie R Kazunari mengatakan...

Ku ingin mencoba tp apa daya,, harga selangit..

Siti Nurhayati mengatakan...

blm pernah denger dan blm pernah cobain ini sih kak. hrg nya lumayan ya kak.

Yullypam mengatakan...

Harga nya pasti mahal ya soal ny packaging nya elegan bgt kak

Meldayati Sihombing mengatakan...

Baca hasil reviewnya jd pengen coba jg tuh apalagi klw ampuh buat hilangin komedo

Khairunnisa WS mengatakan...

Ingin mencoba, tapi kayaknya harus nabung keras dulu deh ini๐Ÿ˜‚