Sabtu, 14 September 2019

Review Sabun Hijau Holly Antiseptik

Hi Beauties!
Kalian pernah gak sih ngerasa kulit kalian terasa gatal gatal, muncul ruam atau bahkan beberapa jerawat di punggung? Nah kali ini aku mau Share soal Sabun Antiseptik yang udah aku cobain dan buktiin khasiatnya: "HOLLY Sabun Hijau Antiseptik"


ABOUT PRODUCT

Jadi Sabun Holly ini adalah sabun hijau yang terbuat dari minyak kelapa berkualitas dan di formulasikan secara khusus. Tanpa Pewangi dan Sodium yang Umum terdapat dalam sabun mandi biasa, sehingga dapat digunakan pada kulit yang alergi fragrance dan sodium. Dengan tambahan Moisturizer untuk membantu kulit terjaga kelembabannya, dan bahan aktif triclosan sebagai antiseptik untuk membantu kulit terhindar dari mikroba dan jamur. Sangat manjur untuk menghilangkan rasa gatal, mengurangi radang dan iritasi serta mencegah timbulnya jerawat.
produk ini aman digunakan karena bersertifikasi BPOM dan HALAL

Cara pakai : Ambil sebagian kecil sabun holly, gunakan sabun hijau holly, bilaslah dengan air hangat ke seluruh tubuh anda hingga berbusa banyak, biarkan selama tiga menit lalu bersihkan. Penggunaan lebih disarankan untuk memotong secukupnya kemudian menyimpan sisanya ditempat yang kering karena sabun akan mudah larut jika terkena air.

INGREDIENTS
Coconut (Cocos Nucifera) Oil, Aqua, Potassium Hydroxide, Glycerin, Triclosan, Cl, 47005, Cl, 74180

PACKAGE 
Kemasan dari Sabun Hijau Holly ini berwarna hijau dengan informasi dan cara penggunaan yang lengkap pada boksnya. Selain itu terdapat dua ukuran dari sabun Hijau Holly ini, yaitu 60 gram dan 200gram. yang masing masing terdapat logo Halal di kemasan.

bagian belakang sabun Hijau Holly
bagian atas Sabun Hijau Holly
Bagian dalam Sabun Hijau Holly.

TEKSTUR
Tekstur dari Sabun hijau holly yang ASLI adalah yang berwarna hijau agak bening, Tidak keras dan tidak mengandung parfum dan wangi (fragrance) .
Untuk aromanya sendiri adalah wangi khas Coconut Oil (Minyak Kelapa) dengan tekstur lunak dan mudah ditekan.
Bentuk Dan tekstur Sabun Hijau Holly
HASIL PEMAKAIAN

Nah Seperti yang aku bilang diatas, sabun ini berkhasiat banget buat aku dan mengurangi rasa gatal gatal pada punggung dan tangan, selain itu beberapa jerawat punggung juga menghilang! 

Pada beberapa kulit, Sabun Hijau Holly memberikan sensai panas atau perih, Namun tidak perlu khawatir, Hal tersebut sangat wajar karena Antiseptik yang terdapat pada Sabun Hijau Holly Sedang Bekerja Pada kulit yang Bermasalah untuk membunuh Bakteri jahat pada kulit. dan tenang saja, sensasi panas atau perih akan segera hilang. dan disarankan tetap gunakan Sabun Hijau Holly Hingga jerawat, Rasa Gatal pada kulit atau penyakit kulit hilang yaa.

Jika sudah hilang disarankan untuk menghentikan penggunaan. dan jika kulit terasa kering  bisa menggunakan pelembab tambahan. Dibeberapa kulit akan terasa kering jika kelembapan yang dimiliki oleh kulit orang tersebut kurang.

FINAL THOUGH

Aku rekomendasiin banget Sabun hijau Holly ini buat teman- teman yang alergi pada sls, juga buat teman teman yang memiliki masalah kulit seperti gatal-gatal dan jerawat dikarenakan jamur dan bakteri.
more info and where to buy : www.skw.co.id

thats all, thankyou for reading.


Love,

Monik.




















7 komentar:

Zahara mengatakan...

Iih dulu di deket kampus ku ada yabg jual iniii. Tapi aku belom pernah nyobain

Mellisa mengatakan...

Seger banget liat sabunnya warna hijau gini. Ini cara pakainya dipotong2 dulu nggak kak?

Laksmipaopao mengatakan...

Wah sabun dengan bahan alami, aku suka banget pingin coba deh.. pasti bagus ya manfaatnya

Selvijua31 mengatakan...

Sama seperti kulitku nih sering banget rasain gatal2, aku juga mau coba ah sabun holly ini.

Awul mengatakan...

Wuiih, ini kok menarik banget ya.. dilihat dari ingredients nya juga kelitan aman banget. Waah ini bisa dibeli di mana ya? Pengen nyobain nii, kalau cocok kayaknya bisa jadi andalan banget deh. Makasiih infonya yaa mbak..

Arina Mabruroh mengatakan...

keknya aku pernah nyoba sabun ijo ini, pas nggak tahu kenapa badanku gatal-gatal. akhirnya aku pakai sabun Holly. ALhamdulillah gatak-gatalnya sembuh

Aluna dan kenzio mengatakan...

Wah Sabunnya yang aku cari banget karena anakku kulitnya sensitif banget Bisa nggak ya dipakai untuk anak-anak