Senin, 17 Februari 2020

10 Rekomendasi Sabun Facial wash untuk kult berjerawat 2020




Hai Beauties!

apa kalian salah satu yang masih struggle sama kulit yang  berjerawat? salah satu cara merawat kulit berjerawat adalah memakai skincare yang tepat serta di barengi dengan gaya hidup sehat.

cara memilih skincare yang tepat adalah dengan memahami kondisi kulit, dan memperhatikan kandungan bahan bahan dalam skincare yang kita gunakan.
nah kali ini aku mau share beberapa sabun Facial wash untuk kulit berjerawat, post yang aku share ini adalah murni yang aku coba selama beberapa tahun berkutat dengan masalah jerawat :')

yang pertama yang perlu kita lakukan adalah mengobservasi kandungan apa saja yang bisa membantu merawat masalah kulit berjerawat, seperti Salicylic Acid, coconut oil, sulfur, Non-comedogenic, No fragrance dan paraben.
Nah dibawah ini adalah daftar no 1 -10 dari  yang paling worth it menurutku untuk dicoba. Yuk langsung di simak!

1. Holly Sabun Hijau Antiseptik



Setelah mempertimbangkan beberapa hal, mengenai kandungan produk, Khasiat , dan harga. Rekomendasi pertamaku jatuh pada Sabun Hijau Holly Yang memiliki kandungan Coconut Oil, Glycerin Dan Triclosan sabun ini adalah sabun antiseptik yang tidak mengandung SLS, Fragrance, dan paraben. Sabun ini juga bersifat Non Comedogenic sehingga tidak menyumbat pori dan tentu saja efek yang paling terasa adalah mampu menghilangkan jerawat di kulit wajah, bahkan sabun ini juga mampu menghilangkan jerawat punggung dan biang keringat, Voilaa!!
harga dari sabun Hijau Holly Antiseptik ini adalah Rp 13.000 yang sangat affordable. kalian bisa liat review lengkapku mengenai sabun ini di Review Sabun Hijau Holly Antiseptik

2. Some By Mi Snail True Cica Miracle Repair Gel Cleanser
untuk di urutan kedua adalah Somebymi Snail True Cica Miracle Repair Gel Cleanser ini berada di urutan kedua karena seperti namanya cleanser ini mengandung Snail true cica sebesar 30.000 ppm yang berfungsi  untuk menghilangkan jerawat, juga memperbaiki tekstur kulit dan formulasinya yang cukup mild juga terasa nyaman di kulit hanya saja harganya kurang affordable dan saat ini masih tersedia secara online.
harga Rp. 180.000 - 200.000 (tergantung olshop yang menjual)

3. Cetaphil Oily skin Cleanser
Cetaphil oily skin cleanser ini mampu mengurangi sebum berlebih pada wajah,  selain itu formulasinya cukup lembut di wajah tanpa membuat kulit terasa kering. 
harga Rp. 159.000

4.Elshe Skin Acne Cleansing wash


cleanser yang menandung salicylic acid yang mampu membantu  menghilangkan jerawat dan membersihkan pori , teksturnya berbentuk gel transparant yang cukup lembut di kulit. 
harga Rp. 59.000

5. Dermaster Lemon Berry Oil To foam

Cleanser ini mengandung lemon berry 40 yang mengandung natural oil yang mampu membersihkan wajah dari minyak dan kotoran. cleanser ini bertekstur gel yang watery dengan wangi khas lemon yang tidak terlalu menyengat, meskipun namanya foam, saat di apply busanya tidak terlalu banyak, namun produk ini cukup praktis karena fungsi 2 in 1 nya yaitu oil to foam.
harga : Rp. 298.000

6.  Safi white Expert  Purifying Cleanser 

Cleanser ini bertekstur creamy dan mengandung Ekstrak Habbatus sauda dan oxy white, Cleanser ini juga mampu melembutkan kulit dan ada efek cerah instant setelah mencuci wajah.
harga Rp. 24.900

7. Acnes Creamy wash 

Acnes Creamy wash mengandung Isoprophyl Methylphenol yang membantu melawan bakteri penyebab jerawat, teksturnya sendiri creamy dan cukup sedikit saja sudah mampu menghasilkan banyak busa. tapi menurutku karena teksturnya creamy jadi perlu effort lebih untuk bilasnya dan menghilangkan busa nya. 
harga Rp. 25.000

8. Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Facial wash


Facial wash ini mengandung aloe vera dan bertekstur gel bening dan sangat lembut ketika di apply ke wajah, busanya juga lumayan banyak, dan gampang di bilas. meskipun tidak ada tulisan claim untuk jerawatnya, tapi aku rekomendasiin facial wash ini karena teksturnya yg mild dan ringan dan tidak menyumbat pori. 
harga Rp. 28.500

9. JF Sulfur Anti Acne



Facial wash ini mengandung Active Sulfur (belerang) yang bekerja efektif membunuh bakteri penyebab jerawat dan membersihkan pori yang tersumbat,  sabun ini berbentuk batang dengan claim dapat menghilangkan jerawat selama 2 minggu. meskipun aku gak begitu notice claimnya ini tapi facial wash ini lumayan mampu mengontrol minyak dan membersihkan wajah secara menyeluruh.
harga Rp. 16.000

10. Garnier Pure Active Anti Acne and Oil Cleansing Gel.

Mengandung Whitening Vitamin, Perlite dan Salcylic Acid yang membantu mengontrol minyak berlebih, merawat kulit berjerawat serta mencerahkan kulit, aku suka dengan oil control nya yang lumayan oke, Facial wash ini bertekstur creamy dan menghasilkan banyak busa.
harga Rp. 26.500

Nah itu dia daftar rekomendasi facial wash buat kulit berjerawat. Kondisi kulit aku adalah oily acne prone dan list diatas adalah berdasar pemakaian aku pada produk produk diatas, selain itu harga yang tertera mungkin saja berbeda di beberapa daerah.
that's all, thankyou for reading!


Love

Monik

12 komentar:

Amelia Elvanie mengatakan...

Thanks for sharingnya kak, bermanfaat banget. Aku bakal rekomendasiin ke adikku yang kulitnya berjerawat 😁

Valentina Yosnanda mengatakan...

Aku penasaran sama sabun hijaunya sist soalnya bisa membantu menghilangkan jerawat punggung. Kebetulan butuh banget aku

Hayuni mengatakan...

Makasih rekomendasinya ya bebs. Bisa dipakai kalau pas kulit lagi berjerawat

Magdalena Bhe mengatakan...

Aku pernah cobain tuh sabun holy yang ijo. Itu kayaknya legend banget ya. Agak bikin kering dan perih di muka.

SHOVYA mengatakan...

Dari semuanya, aku baru coba Safi White Expert itu.. memang bagus banget beb, wajah jadi lebih bersih dan cocok bgt di kulit berminyak & berjerawat ku 😍

Fazirotul Firdaus mengatakan...

Aku juga pernah pakai yg JF Sulfur, so far aku suka banget karena benar-benar membantu meredakan jerawat di kulitku. Tapi lumayan bikin kering sih ini, apalagi kalo gak diimbangi sama hidrasi yang oke.

Tami Oktari mengatakan...

Aku penasaran sama JF Sulfur Anti Acne nya deh kak hehe klo yg Cetaphil sayangnya aku ga cocok hmm

Mellisa mengatakan...

Aku pernah coba yang JF Sulfur. Hasilnya so-so aja di kulit aku. Akhir nya aku ganti produk lain. Wangi sukfurnya juga lumayan kuat.

Nessya Arnelitha mengatakan...

Kok aku penasaran sama sabun holly yang hijau itu ya. Kayaknya di surabaya jarang aku lihat ada produk itu. Mungkin ada tapi di store yang jarang banget dikunjungi

Beauty influencer mengatakan...

Dan aku gatau kalo holly sabun antiseptik bisa untuk jerawat . Jujur aku taunya bisa untuk gatal gatal badan aja gak pernah kepikiran untuk wajah.keren sharingnya aku jd tau sekarang hehe

Ria Kiyandra | Beauty, Life Style Blogger kiyandra.com mengatakan...

Baru tau holly bisa untuk wajah ya, dirumah masih ada stok wkwkkwk tp biasa uk mandi. Selain itu ada cetaphil favorit aku, jg acnes creamy wash.

Anonim mengatakan...

Just discover a free roulette game proper here and play – no account needed. If you want to know extra concerning the guidelines to thecasinosource.com roulette take a look at|try} our information on how to to|tips on how to} play roulette. European, and even multiplayer variations, where you'll be able to|you possibly can} actually play alongside different gamers in free roulette games. Some leading stay roulette developers even produce games with French and Arabic-speaking dealers. You can chat to the dealer in real time and ask for recommendation when you bet.