Selasa, 21 April 2020

Review Bless Cosmetics - Bless Acne Liquid Fondation.& Bless Acne Face Powder




Hi Beauties!
Punya Kulit Berminyak dan Acne Prone emang rada Challenging ya, salah make produk dikit bisa bisa jadi jerawatan, huhu.
Nah kali ini aku mau share Review Fondation Dan Face powde  yang cocok banget di gunain untuk Kulit berminyak Dan kulit Acne Prone! Yaitu Bless Acne Liquid Fondation & Bless Acne Face Powder

Bless Acne Liquid Fondation

Bless Acne Liquid Fondation.ini adalah Fondation berbentuk cair yang oil-free mengandung formula untuk mengecilkan pori-pori dan membantu mencegah jerawat.

Dengan Kandungan Zat Aktif:
- Salicylic Acid Sebagai Anti Bakteri
- Zinc Oxide Sebagai anti mikroba dan membantu menyamarkan pori-pori
- Glycerin sebagai pelembab, Hypoallergenic, dan Hypocomedogenic

Ingredients
Water, Talc, Glycerin, Propylene glycol, Zinc oxide, Boric acid, Titanium dioxide, Cl 77491, Cl 77492, Cl 77499, Parfum, Diazolidinyl urea, Methylparaben, Propylparaben.


Cara Pakai:
- Bersihkan wajah 
- Kocok dahulu sebelum digunakan
- Oleskan pada wajah sampai membentuk lapisan tipis yang merata.

REVIEW
  • Packaging


Untuk Packaging dari fondation ini adalah berbentuk Botol pipih putih, berukuran 125ml dengan teks berwarna abu-abu dan merah. untuk boksnya sendiri sama dengan botol fondation nya dengan warna putih, namun didalmnya terdapat lapisan boks berbahan karton tebal lagi sehingga kita gak perlu khawatir kemasannya bakal mudah penyok.

Informasi yang terdapat di boks juga sangat lengkap mulai dari klaim produk, cara penggunaan, ingredients dan kode BPOM dan informasi manufacture nya.


Botol Fondationnya lumayan tebal namun cukup ringan untuk dibawa kemana- mana, tutupnya dibuka dengan cara di putar, dan setelah menggunakan fondation ini, make sure kalau tutupnya udah rapat dan mentok sampai bawah yaa, kalau engga dia bisa bleber dan tumpah..


  • Tekstur
Untuk tekstur dari Bless Acne Liquid Fondation ini adalah cair, berwarna coklat kekuningan dan watery banget kaya air gitu, ya wajar kan, sesuai klaim nya fondation ini water based alias berbahan dasar air.
untuk pengaplikasiannya aku tuang ketelapak tangan kemudian apply menggunakan sponge blender ke wajah, langsung di apply dengan menggunakan tangan juga bisa kok. jangan lupa di kocok dulu sebelum di gunakan agar homogen yah.

sedangkan untuk aroma nya semacam wangi bedak bayi. ,aku lumayan suka dengan wangi baby powder gini, karena gak mengganggu sama sekali saat di apply, bukan bau chemical yang kadang bikin pusing duluan.


untuk Coverage nya hasilnya adalah sheer, dan terasa ringan banget diwajah berbeda banget dengan fondation lain yang terasa berat, fondation ini membuat kita berasa gak pake apa apa juga gak membuat kulit jadi minyakan.
namun karena coverage nya yang sheer lebih mirip tinted moisturizer, noda noda hitam masih kelihatan dan harus menggunakan concealer kalau mau Daya Cover yang lebih tinggi.
tapi untuk pemakaian daily pakai fondation ini aja udah cukup banget untuk tampilan wajah yang fresh.

Harga
Rp. 69.000,- untuk ukuran 125 ml
Rp. 49.000,- untuk ukuran 60 ml

untuk info lengkap mengenai produk ini bisa kalian baca di : Bless Acne Liquid Fondation
Bless Acne Face Powder



Bless Acne Face Powder adalag Bedak Tabur yang mengandung formula untuk memulas dan juga merawat kulit berjerawat karena mengandung antiseptik (Boric Acid) dan Anti Mikroba (Zinc Oxide)
Face powder ini juga sudah mengandung tabir surya sehingga melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari.
Ingredients:
Talc, Zinc Oxide, Zinc Strearate, Titanium Dioxide, Boric Acid, Methylparaben, Parfum.
May contains : Cl 77491, Cl 77492. Cl 77499

Shade Warna:
- Ivory
- Natural
- Nude Beige
- Beige
  • Packaging
Boks Dari face POwder ini berbentuk kotak berwarna putih dengan motif berwarna merah dan abu abu.Packagingnya berupa Pot Bulat transparan dengan tutup putih dengan tulisan "Bless' yang menurutku cukup simple dan elegant, didalamnya terdapat lid pengaman dengan beberapa lubang ditengah lid nya sehingga memudahkan kita mengambil produk.

Face Powder ini juga dilengkapi dengan Puff berwarna putih, Teksturnya lembut  diameternya terasa pas saat di apply ke wajah, dan ada pita untuk memegang puff tersebut. .
  • Tekstur

Tekstur dari Face Powder ini adalah Powdery dengan partikel yang sangat halus dan Coverage medium to full. Yang aku punya shade  Nude Beige yang cocok banget untuk kulit medium skintone. untuk aromanya seperti aroma talc pada umumnya namun  juga ada wangi floral yang lembut. 

  • Review
Setelah mencoba face powder ini, aku suka banget dengan partikel nya yang sangat halus sehingga membuat complexion lebih flawless, selain itu face powder ini juga mampu menyamarkan pori pori besar pada kulit, dan coveragenya yang medium to full mampu menutup noda hitam.
Face Powder ini cocok banget untuk kulit yang oily karena mampu menahan minyak sampai kira kira 4 jam di kulitku.
untuk info lengkap mengenai produk ini bisa kalian baca di : Bless Acne Face Powder
harga : Rp. 99.000,-
Aku rekomendasiin banget buat kalian yang nyari Fondation dan face powder buat kulit berminyak dan berjerawat.
unutk informasi lengkap mengenai detail produk dan pemesanan bisa kalian lihat di bless.co.id

sekian dulu untuk tulisan kali ini,
thankyou for reading!


Tidak ada komentar: