Selasa, 26 Mei 2020

OMO Cupra Silk Facial Mask, Sheet Mask yang Hype dari Korea


Hi Beauties!
Kali ini aku kembali lagi mereview salah satu skincare yang berasal dari Korea Yaitu OMO! Cupra Silk Facial mask. Sebenernya cukup familiar denger kata omo ini terutama bagi kalian  yang suka nonton drama korea, hehe. menurutku pengucapan dari nama brandnya cukup lucu dan membekas di ingatan.

Sekilas tentang Brand OMO ini di produksi oleh BEAUADD CO.,LTD ,- Gyeonggi-do korea dan di Imported & Distributed By PT Kim Vin Internasional , Tangerang Banten.
Sheet mask OMO ini berbahan Dasar Cupra dan merupakan Sheet Mask Pertama Berbahan dasar Cupra Di Indonesia.
Bahan Cupra Ini dengan Kepanjangan Cuprammonium Rayon merupakan serat buatan Manusia atau Man Made Fiber, pada aplikasinya kain jenis ini memiliki kemampuan menyerap dan melepas kelembaban, dan memiliki tekstur yang lentur.
Bahan Cupra Inilah yang menjadi salah satu keunggulan dari OMO Sheet Mask ini karena memiliki tekstur yang lentur dan dapat menyerap dan melepas kelembaban pada kulit.

Package
Menurutku kemasan dari sheetmask ini sangat eyecatchy dengan warna Hijau dan Kuning dan tulisan Omo, isi nya 23ml/0.78 fl.oz .dengan kain sheet mask yang sangat lembut dan tidak kaku saat dipakai sesuai Ekspektasi dengan bahan Maskernya Yang berasal dari Cupra. Ukurannya juga pas di wajah dan tidak kelebihan juga tidak kekecilan terutama daerah mata dan hidung. 

Varian
OMO Facial Mask saat ini memiliki dua varian yaitu Vitamin C dan Aloe Vera.

Untuk Varian Vitamin C dengan Bahan Aktif Niacinamide yang berfungsi Mencerahkan kulit, Selain itu juga mengandung Orange Extract, Lemon Extract dan Honeysuckle Flower Extract yang kaya akan vitamin C yang tinggi untuk mencerahkan dan meremajakn kulit wajah serta membantu mengecilkan pori pori.

Ingredients:
Water, Glycerin, Niacinamide, PEG/PPF-17/6 Copolymer, Trehalose, Glycereth-26, Sodium Hyaluronate, PEF-60 hydrogenated Castor Oil, Beta-Glucan, Panthenol, Allantoin, Citrus Aurantium Dulcus (Orange) Fruit Extract, Citrus Limon (Lemon) Fruit extract, Calcium Pantothenate, Sodium Ascorbyl Phosphate, Pyridoxine HCl, Maltodextrin, Silica, Sodium Starch Octenylsuccinate, Hydroxyethylcellulose, Carbomer, Triethanolamine, Xanthan Gum, Pentylene Glycol, Caprylyl Glycol, Adipic Acid, Prinis Mime Fruit Extract, Lonicera Japonica (Honeysuckle) Flower Extract, Scutella Baicalensis Root Extract, Tocopheryl Acetate, Disodium EDTA, Fragrance, Butylphenyl Methylpropional, Citronello, Hexyl Cinnamel, Geraniol, Linalool, Limonene, Eugenol. 

sedangkan Varian Aloe Vera berbahan dasar Centella Asiatica Extract Untuk membantu memperbaiki tekstur kulit, Juga mengandung Aloe Vera Extract untuk membantu menenangkan dan melembabkan kulit.

Direction : Bersihkan wajah dan tempelkan masker selama 15-20 menit kemudian lepaskan masker dan tepuk kulit secara halus agar lebih meresap.

Review
Tekstur dari masker ini adalah gel bening yang lumayan watery dan runny yang tidak lengket di kulit, Teksturnya tidak begitu kental sehingga tidak membuat gerah di kulit.
Untuk varian Vitamin C aku notice ada efek cerahnya saat bangun tidur ketika malam sebelumnya menggunakan masker ini, selain itu alhamdulillah masker ini gak membuat break out di wajah ku, Lembar sheet masknya juga terasa nyaman dan breathable banget.


Sementara Untuk Varian Aloe Vera nya aku suka aroma nya yang khas Aloe vera banget dan efek menenangkannya saat di pakai. Aku selalu Tergoda dengan skincare yang mengandung Centella Asiatica karena mempunyai efek membantu memperbaiki tekstur kulit, dan sheetmask ini adalah salah satunya.

buat kalian yang bingung mau milih varian apa, kalian bisa sesuaikan dengan skin concern kulit kalian. kalau aku sih pasti bakal beli dua duanya untuk di selang seling pemakaiannya,




Tidak ada komentar: