Sabtu, 19 Desember 2020

Review rangkaian bodycare Scarlett Whitening

 

Hi Beauties!
siapa sih yang gamau kulit cerah dan sehat ? Nah kali ini aku mau share ke kalian Review salah satu produk bodycare yang lagi hype banget dan booming1 beneran bikin cerah gak sih ? yuk simak terus!
Nah gaes jadi Setelah sekian lama melihat produk bodycare ini lalu lalang di berbagai media sosial, akhirnya aku penasaran dan memutuskan untuk nyobain rangkaian Produk Bodycare dari Scarlett Whitening ini.
ABOUT THE BRAND
Scarlett whitening by Felicya Angelista Merupakan produk kecantikan yang dapat mencerahkan kulit karena mengandung Glutathione dan vitamin Eyang sangat bagus untuk membuat kulit lebih cerah. 
Produk produk dari Scarlett Whitening sudah memiliki sertifikasi BPOM yang berarti telah teruji secara klinis sehingga aman dan tidak membahayakan kulit. 

Kali ini aku bakal membahas tiga produknya yaitu :
1. Fragrance Body Lotion - Freshy

Ingredients: Aqua Demineralisata, Cetearyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Mineral Oil, Propane 1 2 3 triyl trinitrate, Fragramce (Parfume) Component and Finished Fragrance, Propanediol, Kojic Acid, Niacinamide, Titanium Dioxide, Glutathione, Dmdm Hydantoin, Triisopropanolamine, Glass Beads Vit E, Acrylates C10 30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, CI 15985 (2) FD&C Yellow No. 6, CI 16255 (2) Acid Red 18 Trisodium Salt.

Highlight: Bebas dari simple alcohol

Overal aku suka banget dengan kemasan Body Lotion dari Scarlett Whitening ini, karena praktis digunakan dengan tutup Lock - Unlock yang aman banget meski dibawa bepergian, Untuk mengeluarkan produknya pun tinggal kita tekan dan ga bakal taku bakal kebanyakan yang keluar. Kemasan dari Body Lotion Scarlett Whitening ini isinya 300 ml, yang mana menurutku banyak banget dan bisa awet dipakai selama dua bulan.
hal yang paling bikin salfok adalah begitu produknya di tuang ketangan wangi dari lotion ini langsung semerbak, dan nyegerin banget sesuai dengan namanya, Freshy. Kalau kalian penasaran Wangi Body Lotion Scarlett Freshy ini seperti apa, Wanginya itu menyerupai Parfum  Jo Malone English Pear yang enak banget dan gak bikin eneg. Teksturnya sendiri Seperti Milky dan gampang menyerap ke kulit, setelah di apply, Kulit jadi terlihat Cerah Instan.

Cara pakai : Gunakan setiap hari pagi dan malam secara merata diseluruh tubuh untuk hasil maksimal. tunggu hingga meresap secara menyeluruh. Simpan di suhu ruangan.

2. Brightening Shower Scrub - Pomegrante

Ingredients: Sodium Lauryl Ether Sulphate, Sodium Lauryl Sulfate, Fatty Alcohol Sulfate, Coconut Diethanolamine, Coco Amido Propyl Betaine, Lauryl Betaine, Ethylenediaminetetraacetic Acid, Glycol Distearate, Steareth-20 Methacrylate Copolymer, Dmdm Hydantoin, Glycerin, Fragrance, Beads A2 milicapsule, Glutathione, Water.

Highlight: Bebas dari simple alcohol

Jujur warna warna dari produk Scarlett bener bener nyegerin, Salah satunya si Shower Scrub ini, yang berwarna ungu, Packagingnya dari Botol berukuran 300ml yang mudah dipencet dan dituang ke tangan.
shower Scrub dari Scarlett Whitening ini berupa gel bening berwarna ungu dengan butiran scrub berwarna biru dan merah. aroma nya juga mewah banget dan khas aroma pomegrante yang memuat fresh setiap mandi.

Cara Pakai : Basahi Tubuh, Usap Sabun diseluruh Bagian tubuh, Bilas dengan Air. 
3. Body Scrub - Romansa 

Ingredients: Acrylic Polimer, ​Triisopropanolamine, Glycerin, Mineral Oil, Cetyl Alcohol, Cetearyl Alcohol, Propylene Glycol, Glycol, Distearate, Dmdm Hydantoin, Fragrance, Scrub, Glutathione, Water.

Highlight: Bebas dari simple alcohol

Kemasan dari Body Scrub Scarlett ini berbentuk Jar bulat dengan berukuran 300 gram. didalamnya terdapat seal pengamannya jadi gak bakal tumpah atau meleber saat dikirim ke kita. untuk Teksturnya  creamy dengan butiran scrub yang sangat halus. Kalau kamu suka Luluran, kamu pasti bakal suka banget dengan body scrub Scarlett whitening ini karena tekstur scrubnya yang halus, juga aroma nyua yang sangat relaxing dan tetap stay setelah mandi. 
Cara Pakai ;Gunakan Scrub keseluruh tubuh, diamkan selama 2-3 menit. Gosok Secara Perlahan lalu bilas dengan air bersih.

Result:
Setelah engan rutin menggunakan rangkaian produk bodycare Scarlett Whitening ini, aku ngerasa banget hasilnya membuat kulit ku lebih cerah dan lembut. selain itu wanginya yang mewah dan tetep stay membuat mood kita jadi lebih happy and relaxing!
menurutku ini wajib banget kalian coba dan buktiin sendiri hasilnya. trust me its works!

before

after
Where To Buy :
Semua produk produk dari Scarlett whitening bisa kalian dapatkan di :
Instagram Scarlett whitening atau official website Scarlett Whitening kalian juga bisa dapatin di marketplace official mereka. oiya semua produk rangkaian bodycare Scarlett Whitening harganya Rp. 75.000,- happy trying.





Tidak ada komentar: